BAPPEDA JABAR - Audiensi PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (BIJB)
Audiensi PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (BIJB)
11 April 2019 11:30

Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat M. Taufiq Budi Santoso didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, dan Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat menerima audiensi PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Ruang Sidang B Kantor Bappeda, Kamis (11/04).
.
Audiensi ini membahas terkait percepatan pengembangan BIJB Kertajati dan Kertajati Aerocity. Terdapat beberapa hal yang menjadi tugas dan konsentrasi bersama yaitu untuk membesarkan BIJB Kertajati yang sudah beroperasi.
.
Direktur Keuangan dan Umum PT. BIJB Muhamad Singgih mengatakan perlu adanya sinergitas dalam optimalisasi keuangan PT. BIJB, rencana tata ruang, konektivitas akses jalan, fasilitas dan peningkatan penumpang serta pengunjung.
.
Menurut Kepala Bappeda, BIJB Kertajati merupakan wujud pembangunan infrastruktur yang dinisiasikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Bahkan selalu dijadikan contoh Provinsi lain yang ingin membangun bandara bertaraf internasional.

Copyright © Humas Bappeda Provinsi Jawa Barat 2022