Wagub Jabar Buka Rakernas IMI di Subang
Di Posting Oleh : HUMAS BAPPEDA JABAR, Tanggal : 14 Dec 2016 14:18 , Dilihat Sebanyak : 40 Kali

Antarajabar.com – Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Deddy Mizwar membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan IMI Award 2016 di Dayang Sumbing, Sariater, Kabupaten Subang, Selasa malam.
Kegiatan tersebut dihadiri para atlet olahraga nasional mobil dan sepeda motor dari berbagai provinsi serta unsur pengurus IMI pusat dan daerah.

Deddy Mizwar didampingi Ketua Umum IMI Sadikin Aksa membuka kegiatan IMI tersebut dengan membunyikan sirine kemudian menggelar doa bersama.

Deddy dalam sambutannya menyampaikan kegiatan IMI tersebut dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan meraih prestasi lebih baik.

“Rakernas ini dapat terbangunnya IMI yang solid dan bersatu,” kata Deddy.

Ketua IMI Sadikin Aksa menambahkan, IMI akan menggelar berbagai kegiatan yang sifatnya untuk membangun kebersamaan pengurus pusat dan daerah.

Ia menyampaikan, acara Rakernas dan IMI Award 2016 sengaja digelar di Subang untuk memberikan kebahagiaan dan santai selama mengikuti kegiatan.

“2016 ini kami pengurus pusat memilih Sariater, dimana kami mengetahui Provinsi Jabar merupakan salah satu pemprov terbesar yang ada di Indonesia,” katanya.

Sadikin juga menyampaikan kepada para atlet cabang olahraga mobil dan sepeda motor yang telah memberikan kontribusi di berabagi kejuaraan.

“Kami juga mengapresiasi atlet-atlet nasional yang sudah bersusah payah berprestasi,” katanya.

Rakernas IMI 2016 merupakan kegiatan rutin yang dilakukan IMI setiap tahunnya untuk mencapai tujuan meningkatkan kualitas dan kuantitas bidang olahraga, wisata serta organisasi berwibawa, menumbuhkan daya saing positif bagi IMI provinsi dan klub-klub.

Rakernas itu bertemakan “Dengan Semangat Kebersamaan, Kekeluargaan, dan Persaudaraan, Kita Wujudkan IMI yang Solid dan Satu” bertujuan untuk menunjukan eksistensi dan keberadaan IMI dalam skala nasional dan internasional.

Selain menggelar IMI Awards dan Rakernas, acara yang berlangsung tiga hari itu diadakan kegiatan “team building” dengan tujuan untuk mengasah, meningkatkan, serta memotivasi para peserta agar dapat bekerjasama serta berorganisasi secara efektif dan maksimal sehingga mencapai tim yang solid.