Wagub Deddy Mizwar Jadi Amirul Hajj Jabar
Di Posting Oleh : HUMAS BAPPEDA JABAR, Tanggal : 06 Sep 2016 16:00 , Dilihat Sebanyak : 69 Kali

Antarajabar.comĀ – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar akan turut berangkat untuk menunaikan ibadah haji pada Senin (5/9) dan berkesempatan menjadi Amirul Hajj atau pemimpin jamaah haji untuk jamaah haji Provinsi Jawa Barat 2016 M/1437 Hijriah.
Deddy Mizwar dalam siaran persnya, Minggu, meminta para jamaah agar senantiasa menjaga kesehatan, terlebih saat ini di Tanah Suci Mekkah dalam kondisi cuaca panas.

“Saya juga meminta kepada para jamaah agar selalu membawa air minum dan mengonsumsi buah-buahan serta istirahat cukup, karena berkaitan dengan cuaca panas di tanah suci. Serta waspadai juga penyebaran virus Mers Corv atau virus Unta,” ujar Deddy Mizwar di Bandung.

Ia rencananya menunaikan ibadah haji bersama dengan istri R Giselawati Mizwar dan terkait dengan pelaksanaan PON XIX 2016 di Jawa Barat, pada kesempatan ini Wagub juga meminta para jamaah haji untuk berdoa di Tanah Suci demi kesuksesan PON tersebut.

“Sudah 61 tahun kita tidak menjadi juara umum PON. Dan sekarang kesempatan kita sebagai tuan rumah. Saya meminta para jamaah untuk mendoakan penyelenggaraan PON agar sukses dan lancar. Agar setiap kemenangan ada keberkahan dan ridho dari Allah SWT,” kata Wagub.