Upacara pelantikan Pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemprov Jabar
Di Posting Oleh : HUMAS BAPPEDA JABAR, Tanggal : 20 Mar 2015 15:40 , Dilihat Sebanyak : 217 Kali

“Bahwa saya akan setia dan taat kepada Negara Republik Indonesia. Bahwa saya akan memegang sesuatu yang menurut perintah harus saya rahasiakan. Bahwa dalam menjalankan jabatan atau pekerjaan saya, saya senantiasa akan mementingkan kepentingan Negara daripada kepentingan kepentingan saya sendiri, seseorang atau gologan”.

Berikut adalah penggalan ikrar dalam upacara pelantikan Pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Jum’at, (20/03) di Aula Barat Gedung Sate.

Upacara pelantikan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia sebagai lagu kebangsaan dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat No. 821:/f.339/-BKD/2015, No. 821:/f.340/-BKD/2015, No. 821:/f.377/-BKD/2015 Tentang pengangkatan dan pemindahan PNS dalam dan dari jabatan structural.

Dalam mutasi kali ini, ada dua pejabat baru yang mengisi kekosongan yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Penerapan Iptek (BP3IPTEK) Jabar. Posisi Kepala Dinas Pendidikan Jabar ditempati Asep Hilman yang sebelumnya menjabat Rektor Universitas Winaya Mukti. Sedangkan jabatan Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Penerapan Iptek Jabar ditempati oleh Lukman Salahudin.

Gubernur Provinsi Jawa Barat Ahmad Heryawan melantik Sebanyak 430 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemprov Jawa Barat. Beberapa diantaranya adalah PNS Bappeda Provinsi Jawa Barat, yakni Ir. Yuke Mauliani S, M.Si yang menjadi Kepala Bidang Pendanaan Pembangunan di Bappeda Jabar, H. E Agus Ismail, S.Sos., M.Pd sebagai kepala Pusdalisbang, serta Anjar Yusdinar, S.STP.,M.Si sebagai Kepala Sub. Bag. Umum dan Kepegawaian.

Kepala Bagian Humas Pemprov Jabar, Ateng Kusnandar mengatakan, rotasi dan promosi tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan pemprov jabar, hal itu sebagai langkah untuk meningkatkan kinerja pemerintah Provinsi Jawa Barat.