Tim Fasilitasi CSR Jabar Resmikan 113 Proyek Mitra
Di Posting Oleh : bappeda jabar humas, Tanggal : 16 Mar 2017 12:06 , Dilihat Sebanyak : 262 Kali
Dokumentasi Humas Bappeda Jabar

Bandung, Bappeda Jabar,- Bappeda Provinsi Jawa Barat bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengadakan acara Peresmian Bersama Proyek-Proyek CSR (Corporate Social Responsibility) Jabar di Hotel Intercontinental Bandung, Selasa (14/3/17).

Setiap tahunnya, Bappeda Jabar sebagai Tim Fasilitasi CSR melaksanakan acara peresmian bersama. Acara ini dilaksanakan untuk memberikan apresiasi kepada Mitra CSR Jabar yang peduli terhadap lingkungan sekitar.

Sebanyak 102 Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Milik Daerah (BUMD), dan Swasta turut berpartisipasi dan menjadi Mitra CSR Jabar.

Mereka bergabung dan bersinergi dengan Pemprov Jabar untuk ikut membangun perekonomian masyarakat dan lingkungan di daerah. Peran ini berkaitan dengan langkah Pemprov Jabar mengembangkan konsep Jabar Masagi, dengan bermitra sejumlah perusahaan melalui pemanfaatan CSR.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat sangat mendukung kegiatan CSR yang dilakukan oleh perusahaan tersebut. Maka, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sebagai penanggung Jawab Tim Fasilitasi CSR Jabar memberikan Piagam Penghargaan dan Penandatanganan 113 Prasasti Proyek sebagai apresiasi tersebut.

Kegiatan tersebut meliputi pemberian Piagam Penghargaan CSR kepada Mitra CSR, dan Penandatanganan Prasasti sekaligus kunjungan Gubernur ke setiap Stand Pameran Perusahaan Peserta Peresmian CSR Jabar.

“Insya Allah ke depan, program ini akan terus diperluas dan dikembangkan, dimana konsep Jabar Masagi menjadi spirit kuat, dorongan sinergitas, dan kerja sama lebih luas dengan seluruh pemangku kepentingan daerah ini” Ujar Aher

Acara ditutup dengan pemberian Piagam dari Museum Rekor Idonesia atas Rekor “Penandatanganan Prasasti Terbanyak Secara Serentak” yang disampaikan direksi MURI Kepada; Gubernur Provinsi Jawa Barat (Sebagai Pemrakarsa), Kepada Bappeda Provinsi Jawa Barat (Sebagai Penyelenggara), Tim Fasilitasi CSR Jabar (Sebagai Pendukung).