Sinergitas Perencanaan Kabupaten Majalengka Ke Bappeda Jabar
Di Posting Oleh : HUMAS BAPPEDA JABAR, Tanggal : 21 Oct 2014 15:02 , Dilihat Sebanyak : 84 Kali

Selasa,(21/10) Bappeda Provinsi Jawa Barat menerima kunjungan Bupati Kabupaten Majalengka. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat Prof. Dr. Ir. Deny Juanda Puradimaja, DE Aserta didampingi oleh Sekretaris Bappeda Jabar Ir. H. Husain Achmad, MM.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Bappeda Kabupaten Majalengka itu berlangsung di Ruang Sidang B Bappeda Jabar pada pukul 11.00 WIB.

Dalam pertemuan tersebut selain pembahasan akses jalan tol menuju Bandara Kertajati, solusi terkait para pahlawan pembangunan Bandara Kertajati yakni penduduk yang tanahnya dibebaskan juga menjadi pembahasan utama.

Prof Deny menilai bahwa masyarakat yang terkena dampak pembebasan lahan itu adalah para pahlawan pembangunan karna mereka telah merelakan tanahnya.

“Pemerintah Provinsi dan pemerintah setempat harus memperhatikan keberadaan masyarakat yang terkena pembebasan lahan pembangunan Bandara Kertajati supaya kualitas hidup mereka tetap terjaga” tuturnya.

Acara tersebut dimaksudkan untuk konsultasi terkait pembangunan Kawasan Bandara Kertajati demi terciptanya sinergitas perencanaan Kabupaten Majalengka dengan Provinsi Jabar. Rizal***