Sidak Ke Disparbud Jabar, Wagub Deddy Mizwar Langsung Rapat Kerja
Di Posting Oleh : HUMAS BAPPEDA JABAR, Tanggal : 14 Jul 2016 17:11 , Dilihat Sebanyak : 71 Kali

Bisnis.com, Bandung.- Usai halal bihalal Gubernur Jabar, Wagub dan Sekda melakukan sidak ke sejumlah organisasi perangkat dinas (OPD) Pemprov Jabar.

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan usai halal bihalal langsung meluncur ke Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) kemudian ke Samsat Bandung Barat. Sementara Sekda Jabar Iwa Karniwa menuju Dinas ESDM Jabar.

Sedangkan Wagub Jabar Deddy Mizwar meluncur ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jabar. Di sana Deddy diterima Kadisparbud Ida Hernida dan Sekdis Agus Hanafiah.

Usai mengunjungi ruangan-ruangan di Disparbud, Wagub malah langsung menggelar rapat kerja di ruangan Kadis. Sejumlah agenda dibahas dalam pertemuan 1,5 jam tersebut.

“Langsung rapat saja karena nggak ada yang menarik kan , sekalian evaluasi program-program Disparbud yang sudah dan akan digelar,” katanya, Senin (11/7/2016).

Menurutnya ada agenda yang dibahas antara lain soal PON XIX, Festival Cileutuh, hingga persiapan agenda-agenda budaya lain seperti Bidaf, Gotrasawala dan lain-lain. (Wisnu Wage/Ajijah)