Serah Terima Jabatan Struktural di Lingkungan Bappeda Provinsi Jawa Barat
Di Posting Oleh : bappeda jabar humas, Tanggal : 13 Jan 2020 14:30 , Dilihat Sebanyak : 344 Kali

Bappeda Provinsi Jawa Barat melaksanakan serah terima Jabatan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Bappeda Provinsi Jawa Barat.

Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat M Taufiq B Santoso secara simbolis menyerahkan piagam penghargaan kepada Pejabat Struktural yang teah mengabdi di Bappeda Provinsi Jawa Barat, Senin (13/1/2020).

Penghargaan ini diterima oleh Ir. Yuke Maulani Septiani dan 9 pebajabat lainnya yang telah sebelumnya telah mengabdi di Bappeda Jabar.

Disela-sela pidato di Aula Soehoed Warnaen LT.3 Bappeda Jabar, Taufiq menyatakan bahwa hal ini sesuatu yg biasa di dalam organisasi pemerintahan.

“Perubahan itu suatu keniscayaan dan kita harus siap bekerja dimanapun sesuai yg d tugaskan Pimpinan.”

Ia berharap pejabat struktural yang promosi, berpindah maupun masuk ke lingkungan Bappeda diberikan kekuatan dan ilmu yang bermanfaat yang mampu meningkatkan kualitas anak buahnya. Karna kedepan kita dituntut menciptakan generasi baru untuk Jawa Barat yang lebih baik.

Petikan Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor : 821.2/Kep.22-BKD/2020 tanggal 9 Januari 2020 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Struktural/Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.