Rapat Evaluasi Pelaksanaan TPB/SDG’S Jawa Barat Tahun 2019
Di Posting Oleh : bappeda jabar humas, Tanggal : 16 Sep 2019 09:00 , Dilihat Sebanyak : 817 Kali

BANDUNG, BAPPEDA JABAR – Bappeda Provinsi Jawa Barat melaksanakan Rapat Penyusunan, Pemantauan dan Evaluasi Rencana Aksi Daerah (RAD) Tujuan Pembangunan Berkelanjutan/Sustainable Development goals ( TPB/SDG’S) Jawa Barat Tahun 2018-2023 di Ruang Operation Room Lantai 2, Kantor Bappeda Jawa Barat, Senin (16/09).

Rapat ini dibuka oleh Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Sutrisno dan didampingi Kepala Sub Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia II, Anjar Yusdinar.

Sekilas SDGs ini bertujuan untuk mengakhiri kemiskinan dan kelaparan, melawan ketimpangan, memastikan perlindungan terhadap alam dan sumberdaya yang terkandung didalammnya dan menciptakan kondisi untuk pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan adil.

Kepala Bidang PPM mengatakan pertemuan ini intinya ingin memotret sejauh mana penyelenggaraan SDGs Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat pada tahun 2018 dan memohon bantuannya untuk mengisi data yang dibutuhkan dalam penyusunan laporan Pemerintah Provinsi ke Pemerintah Pusat.

Selain itu Kepala Sub Bidang PPM II juga mengharapkan dalam pertemuan ini selain mengevaluasi target dan realisasi output fisik ataupun keuangannya juga indentifikasi kegiatan yang belum terdaftar.