Rakorgub,Gubernur Sampaikan Program Strategis Jabar
Di Posting Oleh : bappeda jabar humas, Tanggal : 24 Feb 2021 17:08 , Dilihat Sebanyak : 85 Kali

KOTA BANDUNG – Kepala Bappeda Jabar Ferry Sofwan Arif mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam Rapat Koordinasi Menteri PPN dengan para Gubernur melalui virtual meeting, Rabu (24/2).

Rakorgub membahas Penajaman Rencana Proyek Prioritas Strategis (Major Project) yang akan dilaksanakan di daerah tahun 2022.

Agenda kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Resinda Karawang ini merupakan ajang menyampaikan program strategis di Jawa Barat, diantaranya rencana pengembangan kawasan Rebana Metropolitan, pembangunan Jawa Barat bagian Selatan, pengembangan kawasan Cekungan Bandung, dan tak terlewatkan reformasi kesehatan.

Kepada para gubernur, Menteri PPN RI Suharso Monoarfa menyampaikan harapannya agar tahun 2022 Indonesia mulai terlepas dari tekanan COVID-19 dan menjadi tahun kunci pemantapan pemulihan ekonomi. Menurutnya tantangan yang dihadapi Indonesia tidak hanya pemulihan ekonomi nasional, namun juga transformasi ekonomi dalam jangka menengah dan panjang yang harus dilakukan dari sekarang.