Provinsi Jawa Barat Siap Realisasikan Proyek Dua Jembatan Layang
Di Posting Oleh : bappeda jabar humas, Tanggal : 09 Oct 2018 08:40 , Dilihat Sebanyak : 98 Kali

BANDUNG, PORTAL JABAR — Setelah pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode 2018-2023 di Gedung Merdeka, Kemarin (20/9/2018), Pemerintah Kota Bandung menggelar pisah sambut sekaligus serah terima jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung di Plaza Balai Kota Bandung, Jumat (21/9/2018).

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial dan Wakil Wali Kota Yana Mulyana, melaksanakan serah terima jabatan dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung periode 2013-2018. Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara antara Ridwan Kamil dan Oded M Danial.

Usai penandatanganan Memori Akhir Jabatan, Oded memberikan cenderamata berupa foto kebersamaannya dengan Ridwan Kamil.

Pada kesempatan tersebut, Ridwan Kamil mengaku bangga bisa meninggalkan Pemkot Bandung dengan kondisi baik. Ia mengucapkan terima kasih kepada kawan seperjuangannya, Oded, dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bandung.

“Saya tahu persis para ASN ini telah bekerja keras kepada arahan pimpinan,” aku Ridwan.

Ia sangat yakin Oded bisa melanjutkan perannya dengan lebih baik. Setelah bersama-sama membangun Bandung selama lima tahun, Ridwan menilai Oded memiliki amunisi yang kuat untuk menyelesaikan kepemimpinannya lima tahun lagi.

Atas dasar itu pula, Ridwan Kamil menilai, dengan posisinya sebagai Gubernur Jawa Barat, menjamin dapat membantu Kota Bandung lebih banyak lagi.

“Provinsi Jawa Barat memiliki bantuan sebesar Rp 40 miliar guna membangun 2 jembatan layang untuk kota Bandung,” ujar Ridwan Kamil. (edi)