Penyusunan Matriks RAD TPB/SDGs Provinsi Jawa Barat
Di Posting Oleh : bappeda jabar humas, Tanggal : 03 May 2018 20:06 , Dilihat Sebanyak : 262 Kali

BANDUNG, BAPPEDA JABAR – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Barat mengadakan pertemuan untuk menindaklanjuti amanat Peraturan Presiden Nomer 59 tahun 2017 tentang Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dan Penyusunan Matriks RAD TPB/SDGs Provinsi Jawa Barat. Kegiatan berlangsung di Ruang Soehoed lt.III kantor Bappeda Provinsi Jawa Barat, Kamis (03/05/18).

 

 

Anjar Yusdinar, S.STP., M.Si selaku Kasubid Pertahanan Kesehatan Kependudukan dan Ketenagakerjaan, menjelaskan bahwa kita harus mengikuti pergub.”Saya harapkan pekerjaan kita harus selesai sebelum 13 juni 2018 sebelum masa jabatan Gubenur (Ahmad Heryawan) berakhir” jelanya saat membuka rapat pertemuan.

 

 

Anjar menambahkan bahwa pelaksanaan rapat internal untuk menentukan program matriks Jawa Barat akan dilaksanakan pada Jumat (04/05/18). Kegiatan berlangsung di Kantor BAPPEDA Jawa Barat yang mensinergikan seluruh bidang antara lain Bidang Pemerintahan Sosial dan Budaya, Bidang Fisik, dan Bidang Ekonomi.

 

Acara ini di hadiri Perangkat Daerah terkait, Kepala Inspektorat, Kepala Badan, Kepala Dinas dan Kepala Biro Provinsi Jawa Barat yang bertanggung Jawab terhadap subtansi seperti yang di sebutkan.