Pemdaprov Jawa Barat akan Bantu Pembangunan di Kabupaten Cirebon
Di Posting Oleh : bappeda jabar humas, Tanggal : 17 May 2019 16:41 , Dilihat Sebanyak : 27 Kali

BANDUNG, HUMAS JABAR – Apresiasi diberikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada eks Bupati Cirebon Dicky Saromi. Emil –demikian Ridwan Kamil disapa—menilai Dicky Saromi mampu menuntaskan tugasnya dengan baik dan berhasil mengawal proses transisi kepemimpinan di Kabupaten Cirebon.

“Beri tepuk tangan kepada Pak Dicky Saromi yang sudah bekerja dengan baik. Saya sengaja menugaskan beliau karena mempunyai kapasitas untuk mengawal masa transisi ini,” ucapnya dalam Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon periode 2019-2024 di Aula Barat Gedung Sate, Jumat (17/5/2019).

Meski sudah melepas status sebagai Bupati Cirebon, Emil mengingatkan Dicky Saromi untuk tetap menjada kredibilitas sebagai pelayan masyarakat. Apalagi, Dicky Saromi saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, Emil pun meminta Dicky Saromi untuk mengawal, memberikan perhatian khusus, dan membantu pembangunan di Kabupaten Cirebon. “Nanti saya tugaskan lagi untuk memberikan maksimal bantuan-bantuan kepada Kabupaten Cirebon,” ucap Emil.

Dicky Saromi merespons permintaan Emil dengan antusias. Ia menyatakan kesiapannya untuk membantu Kabupaten Cirebon dalam meningkatkan pembangunan daerah dengan sejumlah anggaran Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat.

“Insya allah, tahun ini lapangan Pataraksa akan kita tata, kemudian kawasan wisata Jamblang juga penyelesaian pembangunan Stadion Watubelah,” ucapnya.