Pameran Pembangunan Subang Berlangsung 15-21 Agustus
Di Posting Oleh : HUMAS BAPPEDA JABAR, Tanggal : 23 Aug 2016 14:23 , Dilihat Sebanyak : 11 Kali

SUBANG, (PR).- Sekitar 80 peserta dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD), BUMD, dan BUMN mengikuti pameran yang digelar Pemkab Subang dalam rangka memperingati HUT ke-71 kemerdekaan Indonesia di Lapang Bintang Subang, Senin 15 Agustus 2016.

Selain setiap peserta menyajikan berbagai produk dan program unggulan, acara itu dimeriahkan pula berbagai hiburan sehingga diharapkan mampu mengundang minat warga untuk berkunjung.

Acara diawali dengan penampilan pagelaran seni berjudul “Subang Nyandang Kahayang”. Pembukaan pameran ditandai pemukulan kentongan oleh Plt Bupati Subang dilanjutkan pelepasan balon serta gunting pita. Plt Bupati bersama unsur muspida serta tamu undangan meninjau setiap gerai pameran.

“Tahun ini agak berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Stand peserta pameran ditempatkan dalam satu tenda utuh satu kesatuan. Kami juga menyiapkan hiburan di luar stand, hiburan akan diisi para seniman Subang. Khusus siang, menampilkan kreasi seni anak-anak PAUD dan TK,” kata Cecep Supriatin, Plt Kepala Kantor Infokom yang juga menjabat Asda II.

Dia mengatakan dalam pameran, setiap OPD menyajikan berbagai informasi, program, dan produk unggulan masing-masing. Pihaknya berharap banyak warga datang sehingga bisa mengetahui informasi yang disajikan sekaligus menambah wawasan terkait Subang.

“Pameran ini berlangsung mulai 15 Agustus hingga. 21 Agustus. Beberapa OPD juga membuka layanan di tempat seperti Disdukcapil yang melayani pembuatan e-KTP, akta lahir dan kartu keluarga. DPPKAP juga menyediakan layanan bayar PBB,” ujarnya.