Kepala Bappeda Jabar Terima Kunjungan JICA
Di Posting Oleh : bappeda jabar humas, Tanggal : 15 Jul 2019 16:20 , Dilihat Sebanyak : 50 Kali

Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat M. Taufiq Budi Santoso menerima kunjungan dari Japan International Cooperation Agency (JICA) di Ruang Sidang B Kantor Bappeda Jabar, Jl. Ir.H. Juanda No.287, Kota Bandung, Senin (15/07).

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan GUbernur Jawa Barat Ridwan Kamil ketika berkunjung ke Jepang.

Dalam pertemuan ini dibahas mengenai peluang kerjasama proyek di Jawa Barat yang akan yang dilaksanakan dalam waktu dekat oleh JICA dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Menurut Perwakilan Senior Kantor JICA Indonesia Mr.Ogawa Ryo, JICA ingin mengetahui proyek apa saja yang akan dan sedang dibangun di Jawa Barat.

Selain itu JICA juga menawarkan untuk mengagendakan seminar besar di Jakarta dan akan mendatangkan seluruh perusahaan Jepang yang tergabung dalam The Jakarta Japan Club (JJC), sehingga bisa membuka peluang investasi baik ekonomi maupun infrastruktur.

Kepala Bappeda Jabar berharap melalui rencana seminar yang akan dilaksanakan nanti, Pemerintah Provinsi Jawa Barat bisa membuka peluang kerjasama yang baik dengan Jepang.