Kepala Bappeda Hadiri Forum Silaturahmi Masyarakat Jawa Barat
Di Posting Oleh : bappeda jabar humas, Tanggal : 12 Feb 2020 09:28 , Dilihat Sebanyak : 60 Kali

Kepala Bappeda Jabar M. Taufiq B Santoso hadir dalam acara Forum Silahturahmi Tokoh Masyarakat Jawa Barat Tahun 2020 yang digelar oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) di bawah kepemimpinan Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (12/2/20). 

Forum bertajuk ‘Rempug Jukung Sauyunan Pikeun Ngawujudkeun Jabar Juara Lahir Batin’ yang dihadiri anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar, anggota DPD RI utusan Jabar, bupati/wali kota se-Jabar, perwakilan DPRD kabupaten/kota se-Jabar, perwakilan DPRD Jabar, kepala OPD se-Jabar, seniman dan budayawan Jabar, serta tokoh Jabar ini bertujuan melahirkan komunikasi yang bersinergi antara semua pihak yang hadir dalam upaya membangun Jabar.

Kegitan yang kali pertama digelar di masa kepemimpinan Ridwan Kamil ini ditujukan untuk menyampaikan sembilan program prioritas pembangunan sebagai peningkatan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat sebagaimana tertuang dalam RPJMD 2018-2023.

Dalam paparannya, kang Emil juga menyampaikan Rencana Pembanguna Jawa Barat dan meminta dukungan anggaran yang berkeadilan dari APBN untuk percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat di daerah.   

Diharapkan, dengan silahturahmi ini, semua stakeholder Jabar yang berkarier di ibu kota, baik sebagai anggota DPR RI, DPD RI, pejabat kementerian, serta seniman dan tokoh masyarakat, dapat memberikan dukungan untuk mewujudkan visi Jawa Barat Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi.