Iwa Karniwa: Bupati Dadang Naser Bikin Bangga
Di Posting Oleh : HUMAS BAPPEDA JABAR, Tanggal : 30 Aug 2016 16:45 , Dilihat Sebanyak : 124 Kali

Bisnis.com, Bandung.- Ketua Harian PB PON 2016 Iwa Karniwa memuji kinerja Bupati Bandung Dadang Naser yang berhasil menuntaskan pembangunan dan perbaikan 10 venue PON.

Iwa Karniwa mengatakan dari 10 venue tinggal lapangan hoki yang membutuhkan penerangan di 12 titik. Sementara untuk bina raga, angkat besi tinggal pembersihan venue karena sudah tuntas 100%. “Panahan alhamdulilah sudah beres, voli juga beres,  di ini paling besar kapasitasnya 6000 penonton,” katanya di Bandung, Minggu (28/8/2016).

Menurutnya kesungguhan Bupati menuntaskan ini juga diperlihatkan dengan komitmen untuk mengerahkan seluruh staf dan jajaran untuk menata lingkungan venue. “Prinsipnya kami puas dengan kondisi tempat pertandingan yang ada di Pusat Pemkab ini. Kami bangga, makasih Pak Bupati,” ujarnya.

Senin esok rencananya Dadang Naser bersama Kodam, bobotoh akan bahu membahu membersihkan venue di Jalak Harupat. “Tinggal perbaikan kecil dan menata estetika seperti taman. Tidak ada kerusakan di sini, terima kasih pada semua pihak yang mendukung,” katanya.