Ini Pesan Istana Soal Aksi 4 November
Di Posting Oleh : HUMAS BAPPEDA JABAR, Tanggal : 03 Nov 2016 11:25 , Dilihat Sebanyak : 39 Kali

JAKARTA, (PR).- Sekretaris Kebinet Pramono Anung menyarankan masyarakat tetap saja beraktivitas dengan normal dan menikmati ativitas sepanjang hari pada Jumat, 4 November 2016. Dia mengatakan sekalipun ada unjuk rasa, penyampaian tuntutan itu harus dilakukan dengan baik tanpa mengganggu ketertiban umum.

“Kami meyakini bahwa yang disampaikan presiden (Presiden Joko Widodo), yang namanya unjuk rasa itu adalah hak. Tentunya dalam menyampaikan hak dan tuntutan itu seyogyanya dilakukan dengan baik, tidak mengganggu ketertiban umum, supaya masyarakat bisa beraktivitas secara normal,” kata Pramono di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 2 November 2016.

Melihat begitu luar biasanya perhatian yang diberikan pada rencana unjuk rasa 4 November 2016, Pramono memastikan pemerintah akan melakukan antisipasi dengan baik. Antisipasi itu dilakukan baik dari pihak kepolisian RI dan nantinya dibantu TNI.

“Intinya pemerintah dalam hal ini sangat meyakini untuk menjamin rasa aman masyarakat. Jadi besok beraktivitas saja seperti biasa. Pokoknya besok (4 November) akivitas normal, enjoy, enjoy saja, yang jumatan, jumatan, yang beraktivitas, beraktivitas biasa,” kata Pramono.