HIDUP BERKARYA ADALAH PILIHAN
Di Posting Oleh : HUMAS BAPPEDA JABAR, Tanggal : 23 Oct 2013 14:05 , Dilihat Sebanyak : 14 Kali

 

  1. Sebagai pegawai Bappeda Jabar, setiap hari ditempat untuk bekerja, berkarya dan menghasilkan hasil yang nyata dalam konteks perencanaan pembangunan.
  2. Bekerja di Bappeda lebih mengedepankan/dominan OLAH PIKIR, bukan olah fisik. Untuk itu Bappeda Jabar mendapat tugas sebagai Perencanaan, bukan Administrasi Perencanaan. Tugas mengadministrasikan hanyalah bersifat dokumentasi untuk akuntabilitas bukan pekerjaan utama.
  3. Hidup bekerja di Bappeda dituntut harus berkarya dengan kinerja yang baik, bahkan lebih baik dari waktu ke waktu. Untuk itu, HIDUP BERKARYA ADALAH PILIHAN dan oleh karenanya sering dinyatakan hidup adalah perjuangan dan hidup adalah ujian dst.
  4. Setiap orang pegawai harus memiliki identitas dan kinerja yang baik. Indentitas yang baik sebagai penciri diri, dan kinerja yang baik sebagai ukuran keberhasilan output/outcome.
  5. Untuk hidup berkarya dengan baik, menurut teori, berawal dari keinginan yang kuat, yang disertai ihktiar maksimum dan do’a, untuk menghasilkan karya monumentasl yang bersifat sejarah dan berpengaruh luas.