Gubernur-Ribuan Warga Salat Ied di Gasibu
Di Posting Oleh : HUMAS BAPPEDA JABAR, Tanggal : 12 Jul 2016 10:03 , Dilihat Sebanyak : 12 Kali

Inilah, Bandung.- Gubernur Jawa Barat, Ahma Heryawan melaksanakan salat Idul fitri bersama ribuan warga di lapangan Gasibu, Rabu (6/7/2016).

Pantauan INILAH di lapangan sejak pukul 06.0 WIB lapangan Gasibu sudah mulai dipadati warga. Meskipun masih dalam tahap renovasi, lapangan tersebut masih bisa digunakan untuk salat Ied berjamaah.

Dalam kesempatan tersebut, Heryawan menjadi khatib. Banyak hal yang disampaikan orang nomor satu di Jabar ini di depan ribuan warga.

“Bulan ramadan adalah bulan paling mulia di sisi allah. Bulan ramad ini penuh dengan keistimewaan karen kita menahan diri dari nafsu keduniaan,” kata Heryawan dalam khotbahnya.

Pria yang akrab disapa Ahe ini menuturkan, di bulan ramadan ini masyarakat dituntut amal terbaikny untuk menggapai malam yang lebih baik dari seribu bulan.

“Kini bulan tersebut sudah tidak bersama kita lagi. Semoga semua amal kita di bulan suci Ramadan diterima Allah, semoga doa-doa kita diamini malaikat dan dikabulkan Allah SWT,” kata dia.

Dalam Salat Ied tersebut Aher juga ditemani Wakil Gubernur Jaw Barat, Deddy Mizwar, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Muspida di Jawa Barat. Suasana salat Ied tampak khidmad dengan mengawalan keta dari TNI ataupun polisi. (dad)