Doa Bersama di Gasibu, Aher-Demiz Sumbang 16 Umrah
Di Posting Oleh : HUMAS BAPPEDA JABAR, Tanggal : 13 Dec 2016 16:30 , Dilihat Sebanyak : 66 Kali

INILAH, Bandung – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyumbangkan 16 umroh untuk doorprize dalam acara Doa Bersama dan sekaligus Milad Daarut Tauhid ke 26, di Lapangan Gasibu, Bandung, Senin (12/12/2016).

“Saya yakin kebaikannya akan berlipat, saya akan kontak temen-temen untuk membantu membiayai umrah 10,” ungkap Heryawan ketika menyampaikan sambutannya.

Sementara jumlah total yang akan diberikan oleh para tokoh untuk doorprize berjumlah 92 umrah, yang sebagian besar undiannya diberikan kepada Para difabel yang mengikuti aksi tersebut.

Jumlah tersebut diantaranya diberikan oleh FPI, Kapolri, Pangdam III Siliwangi, Kapolda Jabar, Komunitas Muslim Tionghoa.

Lanjut Aher dirinya mengaku terkejut dengan acara doa bersama 12.12 sekaligus peringatan Milad Daarut Tauhid ke 26 tersebut. Kepada ribuan peserta aksi yang mengaku tak pernah membayangkan hal ini dapat terwujud.

“Saya merasa bersyukur hari ini penuh dengan dzikir kepada Allah,” pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhid Abdullah Gymnatsiar menambahkan usai Aher memberikan sambutan ia menyebut selama 10 tahun Aher menjabat sebagai gubernur ia menyebut bila kebaikannya banyak pahalanya akan berlipat, dan bila kekurangannya maka dosanya akan berlipat.

Maka disisa kepemimpinannya meminta Aher agar tetap amanah menjalankan tugas. “Mudah-mudahan doanya supaya bisa menjalankan ini dengan lebih baik,” ungkapnya.