Bappeda Jabar Laksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91
Di Posting Oleh : bappeda jabar humas, Tanggal : 28 Oct 2019 12:06 , Dilihat Sebanyak : 19 Kali

BANDUNG, BAPPEDA JABAR – Senin pagi (28/10) seluruh pegawai Bappeda Provinsi Jawa Barat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Lapangan Parkir Belakang Kantor Bappeda.

Upacara ini dipimpin oleh Sekretaris Bappeda Jabar, Eko priastono. Sekretaris Bappeda membacakan naskah sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Hari Sumpah Pemuda ke 91 kali ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembalil komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.

“Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa”, katanya.

Pemuda adalah masa depan bangsa dan Negara, pemuda juga harapan bagi dunia, pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukan dunia.

Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad, dan cita-cita, pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia.

Jadikanlah peringatan Sumpah Pemuda ini sebagai momentum untuk bersemangat dalam membangun dunia yang harus terus menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda Indonesia.