Pengukuhan PWRI/ Kerta Unit Bappeda Jabar Masa Bakti 2019-2024
Di Posting Oleh : bappeda jabar humas, Tanggal : 19 Sep 2019 14:59 , Dilihat Sebanyak : 68 Kali

BANDUNG, BAPPEDA JABAR – Kamis (19/09), dilaksanakan Pengukuhan Pengurus Persatuan Whredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kerukunan Wanita Wredatama (Kerta) Unit Bappeda Provinsi Jabar yang bertempat di Ruang Sidang Soehoed Warnaen Lantai 3, Kantor Bappeda Jabar.

Dalam acara ini turut hadir Ketua PWRI Provinsi Jawa Barat Danny Setiawan didampingi Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat M. Taufiq Budi Santoso, Ketua PWRI Bappeda Provinsi Jawa Barat masa bakti 2014-2019 Agus Rachmat, dan Ketua PWRI Bappeda Provinsi Jawa Barat masa bakti 2019-2024 Ismail Hasyim yang baru dikukuhkan.

Dalam sambutanya, Ketua PWRI Provinsi Jawa Barat mengatakan selamat bekerja kepada PWRI Bappeda Jawa Barat masa bakti 2019-2024 yang baru dikukuhkan dan mewujudkan program-program yang sederhana tapi bermanfaat.

Ketua PWRI Provinsi Jawa Barat mengajak untuk meningkatkan sinergitas, solidaritas dan kebersamaan dengan PWRI Provinsi Jawa Barat dan PWRI Perangkat Daerah lainnya termasuk menjalin network dengan berbagai pihak dalam rangka merealisasikan visi misi PWRI yaitu meningkatkan kesejahteraan untuk anggota dan keluarganya.

Kepala Bappeda Jabar mengatakan yang luar biasa dari PWRI adalah terus berkarya untuk bangsa meskipun sudah purna tugas tapi masih mencurahkan pikirannya, tenaganya untuk kepentingan pembangunan bangsa dan harus dituiru oleh rekan-rekan Bappeda yang masih aktif bekerja.